Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 18 Okt 2023 02:07 WIB ·

Made Ludya Gantikan Hj Ernawati Sebagai PAW dari Fraksi PDI Perjuangan, Pemkab Tanbu Ucapkan Selamat


 Made Ludya Gantikan Hj Ernawati Sebagai PAW dari Fraksi PDI Perjuangan, Pemkab Tanbu Ucapkan Selamat Perbesar

BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat Paripurna Peresmian dan Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) dari fraksi PDI Perjuangan sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Utama DPRD tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD setempat, Andrean Atma Maulani didampingi dua wakilnya, Said Ismail Kholil Alydrus dan Agoes Rahmady, Rabu (18/10/2023) siang.

Sementara dari eksekutif dihadiri Asisten II Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Eryanto Rais mewakili Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar. Paripurna juga dihadiri Forkopimda.

Pantaua metrokalsel.co.id, terlihat pemandangan antara yang digantikan yakni Hj Ernawati dan yang mengganti antar waktu, Made Ludya Edwi Shanty.

Keduanya sempat berpelukan, untuk mengucapkan selamat dan perpisahan antara anggota DPRD yang masih aktif.

Terpantau, Hj Ernawati juga menerima pelukan perpisahan dari setiap anggota dewan yang hadir, usai paripurna ditutup.

Sementara PAW, Ludya mendapatkan ucapan selamat bergabung kepadanya dan bisa segera menyesuaikan diri dilingkungan DPRD Tanah Bumbu.

Asisten II Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Eryanto Rais mewakili sambutan Bupati, mengucapkan Selamat kapada Made Ludya Edwi Santhy, yang pada hari ini resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Ibu Hj Ernawati.

Ia tak lupa menyampaikan terimakasih yang mendalam, telah melaksanakan tugas dan mengabdikan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

” Saya menyambut baik proses Pergantian Antar Waktu ini, yang sudah melalui prosedur sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ini menandakan bahwa proses demokrasi khususnya di Tanbu sudah sesuai dengan koridornya,” katanya.

Perlu disadari bahwa amanah yang telah dititipkan kepada semua dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

” Mari kita bersama-sama membangun Bumi Bersujud yang kita cintai ini menjadi lebih baik kedepannya bersama seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, ia berharap dan mengajak Made Ludya Edwi Santhy, selaku Anggota DPRD yang baru, untuk dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan sesama Anggota DPRD dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial