Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 14 Agu 2023 06:44 WIB ·

Peringati HUT Provinsi Kalimantan Selatan, Pemkab Tanbu Gelar Upacara


 Peringati HUT Provinsi Kalimantan Selatan, Pemkab Tanbu Gelar Upacara Perbesar

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu gelar upacara gabungan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (14/8/2023) di halaman Kantor Bupati setempat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ambo Sakka bertindak sebagai Pembina Upacara memperingati Hari Jadi Ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan.

Hadir pula Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala SKPD, Tim Komite Perencana dan Pembangunan Daerah (KP2D), dan ASN Lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

Ambo Sakka dalam sambutan Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor bersyukur diberikan kesempatan ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan.

Ia mengatakan momen istimewa ini selayaknya dirayakan dengan penuh kesyukuran dan penghayatan terhadap perjuangan para pendahulu yang begitu gigih dan tak kenal pamrih untuk melawan penjajahan. Hingga meraih kemerdekaan, kedamaian dan kesejahteraan yang kita rasakan sekarang ini.

Hari jadi Kalsel bukan seremonial biasa. Tetapi seremonial sakral. Untuk itu, Gubernur berharap seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat Kalsel agar ikut serta dan aktif memeriahkan Hari Jadi ke-73.

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur berharap Hari Jadi berlangsung sukses, lancar dan aman, serta selalu dalam ridho Allah SWT.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial