Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 5 Apr 2024 22:12 WIB ·

Pemkab Tanbu Rakoor Persiapan Pelaksanaan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasie Pagatan


 Pemkab Tanbu Rakoor Persiapan Pelaksanaan Pesta Pantai Mappanre Ri Tasie Pagatan Perbesar

BATULICIN  –  Pelaksanaan rangkaian Mapanreritasie dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Tanah Bumbu segera dilaksanakan.

Pasalnya, pelaksanaan mulai tanggal 21 April 2024. Yang mana dalam acara itu memfokuskan persiapan Expo melalui partisipasi seluruh satuan perangkat kerja daerah (SKPD).

Tampak panitia penyelenggara maupun SKPD yang bertanggung jawab sudah mulai mempersiapkannya, mulai dari expose perencanaan dari pihak event organizer hingga penyampaian berbagai tahapan menuju suksesnya pelaksanaan tersebut.

Persiapan kegiatan Mapanreritasie dalam rangka HUT ke 21 Kabupaten Tanah Bumbu dibahas melalui rapat koordinasi dengan pihak terkait yang dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Eka Safruddin dan juga Kadis Pariwisata H Syamsudin, Jum’at (5/4/2024) diruang rapat Bupati.

Namun efektivitas bekerjanya mulai tanggal 16 April hingga tanggal 20 April. Tentu ada 5 hari harus segera selesai sampai pada pembukaan.

Baca Juga  Bupati Tanah Bumbu hadiri Melasti di Pantai Madani

“Harapannya semua pihak yang terlibat harus fokus pada kegiatan ini, kerena ada jeda waktu akibat benturan panitia dengan kepentingan lebaran idul Fitri, otomatis efektif kerjanya akan bermulai tanggal 16. Namun untuk SKPD yang terlibat mulai sekarang sudah harus bergerak,” katanya.

Seain itu, dalam kegiatan ini tambahnya harus ada satu visi dan misi untuk menyukseskan pelaksanaan Pesta Laut dan Expo.

“Terkhusus untuk expo ini, kita mengundang pihak luar yang menjadi peserta expo. Maka SKPD yang terlibat, mulai sekarang sudah mempersiapkan bahan untuk mengisi pameran, dan mulai sekarang kepada SKPD bertanggung jawab untuk memberitahukan kepada seluruh SKPD lainnya,”pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial