Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 10 Apr 2024 21:53 WIB ·

Solusi Lapas Batulicin Obati Rasa Rindu Keluarga WBP di Hari Lebaran, Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka


 Solusi Lapas Batulicin Obati Rasa Rindu Keluarga WBP di Hari Lebaran, Buka Layanan Kunjungan Tatap Muka Perbesar

BATULICIN – Ditengah keramaian dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1445 H, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin juga mendapatkan kebahagiaan lainnya.

Kebahagiaan lain yang didapatkan warga binaan yaitu kesempatan untuk bertemu dengan keluarga pada momen lebaran ini. Dimana Lapas Batulicin membuka layanan kunjungan tatap muka bagi WBP, Rabu (10/4/2024).

Layanan ini dibuka dari tanggal 10 hingga 12 April 2024 yang dilaksanakan dua sesi, dimana sesi pagi pada pukul 09.00 – 12.00 WITA dan sesi siang pada pukul 13.00 – 15.00 WITA.

Selama pelaksanaan kegiatan di Hari Raya Idul Fitri ini, Lapas Batulicin bersinergi bersama dengan TNI dan Polri dalam memperketat pengamanan dan pengawasan khususnya pada jam kegiatan layanan kunjungan tatap muka.

Layanan kunjungan tatap muka ini menjadi momentum yang sangat dinantikan oleh para warga binaan dan keluarga mereka.

Baca Juga  Tingkatkan Program SDM Masyarakat Pemkab Tanbu Bangun BLK

Di dalam ruang kunjungan, suasana dipenuhi oleh tangis haru dan tawa kebahagiaan. Keluarga dan warga binaan saling berpelukan, menuangkan cerita-cerita selama mereka terpisah, dan merayakan momen kebersamaan di hari yang spesial ini.

Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo menyampaikan rasa harunya ketika melihat warga binaan dan keluarga saling berkumpul bersama berbagi kasih.

“Senang rasanya bisa melihat kebahagiaan dan rasa haru warga binaan yang dapat bertemu dengan keluarga di momen kemenangan ini. Semoga keluarga dapat terus mendukung dan memberi perhatian lebih terhadap warga binaan agar mereka selalu bersemangat dalam menjalani masa pembinaan di Lapas Batulicin,” Ucap Bambang.

Semoga momen ini menjadi penguat kebersamaan dan motivasi bagi semua warga binaan untuk terus menjalani hidup dengan penuh semangat dan kebaikan di masa yang akan datang.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial