Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 1 Feb 2024 15:59 WIB ·

Sekda Tanbu Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa seKalsel


 Sekda Tanbu Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa seKalsel Perbesar

BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, Dr H Ambo Sakka M.Pd, mewakili Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar, turut serta dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Kalsel tahun 2024.

Acara ini bertempat di Banjarmasin pada Rabu, 31 Januari 2024, turut hadir seluruh pemegang saham, termasuk Gubernur, Walikota, dan Bupati dari 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan.

RUPS-LB merupakan forum tahunan yang menjadi agenda rutin untuk memberikan laporan keuangan selama satu tahun terakhir.

Sedangkan, RUPS luar biasa membahas dan mengambil keputusan terkait masalah mendadak, agar tidak menghambat operasional perusahaan.

Menurut Sekda, seluruh pemegang saham, termasuk Tanah Bumbu, sepakat untuk menerima laporan pengawasan dari dewan komisaris dan laporan pertanggungjawaban dari direksi Bank Kalsel.

Keputusan ini mencakup penerimaan laporan permodalan dan pembagian laba atau deviden yang telah disampaikan oleh dewan komisaris dan direksi bank.

Direksi dan komisaris PT Bank Kalsel hadir dengan Fachrudin sebagai Direktur Utama, Ahmad Fatrya Putra sebagai Direktur Operasional, dan GK Prasetya sebagai Direktur Kepatuhan. Sementara itu, Hatmansyah selaku Komisaris Utama, Komisaris Independen oleh Syahrituah Siregar, dan Komisaris Rizal Akbar Sarupi.

Selain itu kehadiran Sekda Ambo Sakka dalam RUPS-LB Bank Kalsel tahun 2024 di Banjarmasin. Mencerminkan keterlibatan penuh Pemkab Tanbu dalam proses pengambilan keputusan strategis di sektor perbankan, guna mendukung pertumbuhan ekonomi dan operasional perusahaan.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial