Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 17 Mei 2024 07:08 WIB ·

Sekda Tanbu Apresiasi Kelulusan 40 Peserta PKP


 Sekda Tanbu Apresiasi Kelulusan 40 Peserta PKP Perbesar

BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, Ambo Sakka memberikan apresiasi kelulusan peserta Pendidikam pelatihan kepemimpinan (PKP) Angkatan V tahun 2024.

Hal itu di sampaikan Ambo Sakka saat menutup secara resmi pelatihan PKP Angkatan V di Kampus 2 Ambulung, Banjarbaru, Jumat (17/5/2024).

Penutupan di saksikan Ketua Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia Kalsel, Tina Purnamawati.

Sebanyak 40 peserta dinyatakan lulus tanpa gagal.

Sekda Tanbu, H Ambo Sakka mengatakan, sangat mengapresiasi atas kelulusan seluruh peserta merupakan pejabat pengawas eselon IV telah menjalani tes PKP.

“Syukur Alhamdulillah dengan telah selesainya pelaksanaan pelatihan ini. Tentu hendaknya semakin meningkatkan kapasitas, profesionalitas, dan kedisiplinan seluruh peserta. Serta semakin produktif dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dalam semua bentuk pelayanan,” ungkapnya.

Ia berharap agar wawasan dan pengetahuan peserta peroleh dalam pelatihan ini, dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Pemkab Tanah Bumbu.

“Sehingga di harapkan nantinya, saudara mampu menjadi agen perubahan pada unit kerja saudara. Dengan meningkatkan kinerja organisasi secara optimal, dalam melayani kepentingan masyarakat, yang di landasi kepribadian dan etika PNS,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dari 40 peserta lulus. Ada 10 besar peserta tercatat lulus sangat memuaskan. Di antaranya, pertama Surachmat Nurfah, dan kedua Andi Adam.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial