Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 11 Nov 2023 04:54 WIB ·

Said Ismail Bersama Pimpinan DPRD Tanbu Beri Selamat, Sebut 7 Srikandi Jadi Sejarah Baru


 Said Ismail Bersama Pimpinan DPRD Tanbu Beri Selamat, Sebut 7 Srikandi Jadi Sejarah Baru Perbesar

BATULICIN – Empat Anggota DPRD Tanah Bumbu resmi berganti setelah jalani paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung DPRD Tanah Bumbu, Senin (13/11/2023) sore.

Empat Pengganti Antar Waktu (PAW) tersebut yakni H Abdul Rasyid, M.Pd, Sujarwati, Nurhidayati, SE dan Muhammad Sairi, S.AP dengan sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Kini keempat orang tersebut resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Andi Asdar Wijaya, SE (Partai Golkar), Fatur Rokhman (Partai Golkar), Jumron AR (Partai Golkar), dan Agoes Rakhmady, S.Ap (Partai Golkar).

Wakil Ketua DPRD Tanbu, H Said Ismail, mewakili unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Tanah Bumbu, mengucapkan selamat kepada anggota barunya.

Seluruh anggota DPRD Tanbu juga mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya jika terjadi kesalahan atau kekhilafan selama bersama-sama. Dan ucapan terimakasih atas pengabdian empat anggota yang purna tugas di periode 2019 – 2024 ini.

” Atas dedikasi, pemikiran, sumbangsihnya selama ini untuk masyarakat, kami sangat berterimakasih atas kerjasama dan kekompakannya selama ini, ” katanya.

Dia juga berharap, apa yang menjadi prestasi dari kawan-kawan Golkar, anggota DPRD yang baru bisa melanjutkan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Said Ismail juga menyebut, hari ini adalah sejarah di DPRD Tanah Bumbu dengan bertambahnya dua sosok perempuan.

” Di dewan yang kita cintai ini, punya catatan sejarah hari ini yang sebelumnya dihuni hanya satu dua orang perempuan, kini sudah ada 7 perempuan, ” katanya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial