Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 21 Mei 2024 06:59 WIB ·

Raih Prestasi Gemilang, Kapolres AKBP Arief Beri Penghargaan kepada Tim PBVSI Tanbu


 Raih Prestasi Gemilang, Kapolres AKBP Arief Beri Penghargaan kepada Tim PBVSI Tanbu Perbesar

BATULICIN – Tim Popda Tanah Bumbu yang ada di naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) berhasil torehkan prestasi gemilang dengan menjadi Juara di Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya SIK yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tanah Bumbu, memberikan penghargaan kepada tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu.

Penghargaan ini diberikan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Pendopo Polres Tanah Bumbu pada hari Selasa (21/5/2024).

Dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024 yang diadakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih juara 1 untuk kategori putra dan juara 3 untuk kategori putri.

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi para atlet serta dukungan penuh dari seluruh pihak terkait.

Acara pemberian penghargaan ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Official PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu, Abdul Jabir, serta para atlet putra dan putri yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.

AKBP Arief Prasetya memberikan ucapan selamat dan motivasi. Ia juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada para atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu di tingkat provinsi.

“Prestasi yang telah diraih oleh tim PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu ini merupakan bukti nyata dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang yang tinggi. Saya berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan di masa yang akan datang,” ujar AKBP Arief Prasetya.

Selain memberikan penghargaan, acara ini juga diisi dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara Kapolres, official, dan para atlet.

Suasana kebersamaan dan kebanggaan tampak jelas di wajah para hadirin, menandakan betapa pentingnya dukungan dan apresiasi dalam mendorong semangat para atlet untuk terus berprestasi.

” Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi para atlet dan pelatih PBVSI Kabupaten Tanah Bumbu untuk terus berlatih dan berkompetisi, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa mendatang, ” katanya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial