Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 4 Des 2023 13:01 WIB ·

Persembahan Terbaik PT BIB di 2023, Raih Penghargaan Platinum Indonensia CSR Award dan ISDA


 Persembahan Terbaik PT BIB di 2023, Raih Penghargaan Platinum Indonensia CSR Award dan ISDA Perbesar

BATULICIN – Berada di bulan terakhir di 2023 dan jelang akhir tahun, Perusahaan PT Borneo Indobara (BIB) mendapatkan banyak penghargaan yang luar biasa.

Pasalnya, salah satu perusahaan ternama di Kalimantan Selatan, yaitu PT BIB mendapatkan penghargaan tertinggi yaitu Platinum untuk 6 program CSR yang sudah dilaksanakan.

Pembuktian realisasi CSR di Kabupaten Tanah Bumbu, PT BIB mendapatkan Penghargaan diberikan di ajang Indonesia CSR Award (ICA) dan Indonesia Sustainability Development Goals Award (ISDA) tingkat nasional.

Yang mana, Penghargaan diberikan oleh Kementerian, dan Kepala Sekretariat Nasional SDGs, juga dari Bapenas. Penyerahan penghargaan diberikan di Java Ballroom-Westin Hotel, Jakarta pada Selasa (4/12/2023).

Penghargaan ini dihadiri oleh COO PT BIB Yaitu R Utoro, GM Empowerment & Sustainability PT BIB yaitu, Dindin Makinudin Empowerment & Development Departement Head, Silvyna Aditia dan Section Head Economi rill, Zulfan Efendi.

Hal ini disampaikanGM Empowerment & Sustainability PT BIB, Dindin Makinudin, Minggu (17/12/2023) kepada media.

Disebutkannya, Program yang diusung diajang tersebut adalah program Penciptaan Lapangan Kerja, Penciptaan Pendapatan dan Kesejahteraan, dan juga dibidang Kesehatan untuk Indonesia CSR Award (ICA).

Sementara, Program yang diusung dalam ISDA yaitu SDGs 6.1 (Peningkatan Kualitas Air Bersih bag Masyarakat), dan SDGs 9.3 (Pelibatan pengusaha lokal dalam rantai pemasok), serta SDGs 14.1 (peningkatan kesejahteraan nelayan).

” Alhamdulillah, total Penghargaan yang telah diraih oleh PT BIB selama 5 tahun terakhir dari tahun 2018 sebanyak 61 penghargaan, baik tingkat nasional maupun tingkat Asean dibidang CSA, ” sebut Dindin.

Ia mengaku penghargaan ini merupakan salah satu prestasi dan penyemangat untuk PT Borneo Indobara khususnya Divisi CSR untuk terus memberi arti dan memastikan kemandirian serta keberlanjutan bagi masyarakat sekitar dengan berkolaborasi bersama semua pihak.

” Untuk bidang CSR, kami berkomitmen penuh sebagai kontribusi nyata diwilayah perusahaan. Kami akan terus berkontribusi untuk daerah, ” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial