Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 25 Okt 2023 01:48 WIB ·

Perkenalkan Wisata Gunung Taliut Tanbu, Tri Suaka dan Kawan-kawan Akan Meriahkan Taliut Night Teluk Kepayang


 Perkenalkan Wisata Gunung Taliut Tanbu, Tri Suaka dan Kawan-kawan Akan Meriahkan Taliut Night Teluk Kepayang Perbesar

BATULICIN – Upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dalam memperkenalkan wisata yang ada di Bumi Bersujud tidak diragukan lagi.

Pasalnya Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu usai menarik wisatawan asing dalam festival Kite Internasional 2023 beberapa hari lalu, kini akan memperkenalkan kembali obyek wisata baru yang bakalan diresmikan yaitu Obyek Wisata Gunung Taliut di Kecamatan Teluk Kepayang.

Menariknya lagi, acara peresmian nantinya yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang, Dinas Pariwisata mendatangkan artis dari Pulau Jawa yaitu, Tri Suaka, Nabila Maharani, dan Zinidin Zidan.

Ketua panitia pelaksana, M Taufik, Kamis (25/10/2023) mengatakan bahwa acara Taliut Night merupakan hiburan rakyat untuk memperkenalkan wisata gunung taliut yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Gunung taliut merupakan wisata bernuansa pegunungan yang bakalan kami ekspose salah satu tujuan wisata yang menarik dan menjadi salah satu destinasi unggulan di Desa Teluk Mangkalapi Kecamatan Teluk Kepayang,” katanya.

Di gunung taliut ini menyediakan beberapa destinasi wisata berupa goa taliut yang sangat eksotis dan instagramable banget.

“Untuk rangkaian acara hiburan rakyatnya nati, kami dari panitia pelaksana akan menghadirkan Artis pop melayu yaitu Zinidin Zidan, Nabila Maharani, dan Tri Suaka,” bebernya.

“Untuk persiapannya sejauh ini kami sudah seratus persen pada kegiatan tersebut,”tambahnya.

Acara ini juga akan di publish 100 lebih media yang solid dan ikut memviralkan acara taliut night diteluk kepayang, tentunya ini sebagai upaya pemerintah daerah dalam ememperkenalkan obyek wisatanya yang baru.(ril)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial