Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 12 Des 2023 13:02 WIB ·

Peringati HKN, Zairullah Berpesan ini Kepada Tenaga Medis di RSUD Rumah Sehat Amanah Husda


 Peringati HKN, Zairullah Berpesan ini Kepada Tenaga Medis di RSUD Rumah Sehat Amanah Husda Perbesar

BATULICIN – Bupati Kabupaten Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar menghadiri Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 Tahun 2023 yang dilaksanakan di parkiran RSUD Rumah Sehat Amanah Husada, Selasa (12/12/2023).

Peringatan HKN yang digelar Dinas Kesehatan dan RSUD Rumah Sehat Amanah Husada itu berlangsung meriah dengan dipertandingkannya beberapa lomba, diantaranya Lomba Sarung.

Lomba ini pesertanya bergandeng tangan sambil memasukkan sarung dari ujung hingga akhir, dan siapa yang selesai lebih cepat merekalah pemenangnya.

Pada lomba tersebut nampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu dr Muhammad Yandi Noorjaya dan Direktur RSUD Rumah Sehat Amanah Husada dr
Syaifullah.

Zairullah mengatakan, selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional kepada seluruh tenaga kesehatan di seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

” Terima kasih yang begitu mendalam, atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang dilakukan para tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Tema yang diangkat pada peringatan HKN ke-59 yakni Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju.

Hal ini, menurut Zairullah, akan terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui program-program kesehatan untuk masyarakat.

Melalui transformasi bidang kesehatan ini, diharapkan kepada semua untuk bekerjasama mendukung berbagai program terkait transformasi kesehatan, agar dapat memberikan semangat masyarakat.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial