Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 7 Feb 2024 15:34 WIB ·

Pemkab Tanbu Peringati Isra Miraj di Pendopo Serambi Madinah


 Pemkab Tanbu Peringati Isra Miraj di Pendopo Serambi Madinah Perbesar

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Pendopo Serambi Madinah, Rabu (7/2/2024).

Peringatan kali ini bertemakan Mari Kita Tingkatkan Iman dan Takwa kepada Allah SWT dan Kecintaan Kita pada Rasulullah SAW.

Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di lingkungan Pemkab Tanbu tersebut menghadirkan penceramah agama Habib Muhammad bin Abu Bakar Assegaf, Pengasuh Ponpes Ar-Raudloh Surabaya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanbu, Zairullah Azhar mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat yang hadir di Pendopo Serambi Madinah. Agar selalu senantiasa mendoakan dan mengingat jasa para Pahlawan 7 Februari Pagatan yang telah gugur di medan perang. Mengingat pada hari ini juga di peringati Hari Pahlawan 7 Februari Pagatan.

“Hal ini tentu tidak lain, di samping dalam rangka meraih keselamatan hidup di dunia, maupun kebahagiaan hidup di akherat kelak. Serta menjadi salah satu usaha kita bersama dalam mewujudkan Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah,” ungkapnya.

Selain itu, Zairullah juga berharap agar senantiasa menghormati, meneladani dan mengaplikasikan ajaran serta nasihat yang sudah di sampaikan oleh para ulama-ulama besar. dalam meningkatkan persatuan, menghargai perbedaan dan membela serta menegakkan ajaran Islam sesuai dengan Al-Qur’an dan Hadist.

Peringatan Isra Mi’raj juga di rangkai dengan Sholat Dzuhur berjamaah seluruh Pejabat dan Staf SKPD di lingkup Pemkab Tanbu.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial