Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 3 Apr 2024 22:16 WIB ·

Operasi Ketupat Intan 2024 Siap Layani Masyarakat


 Operasi Ketupat Intan 2024 Siap Layani Masyarakat Perbesar

BATULICIN –   Ada sebanyak empat pos yang disiapkan jajaran Polres Tanah Bumbu (Tanbu) dalam operasi Ketupat Intan 2024 untuk melayani masyarakat.

Empat pos itu terdiri dari pos pengamanan (Pospam) di Satui dan Kusan Hilir. Selanjutnya pos pelayanan di Pasar Minggu Kecamatan Simpang Empat dan Pos Pelayanan Terpadu di di Pelabuhan Batulicin.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK usai Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2024, di Mako Polres Tanah Bumbu, Rabu (3/4/2024) sore.

” Apabila masyarakat perlu informasi dan pelayanan dibidang apapun, lapor di pos ini. Kami siap membantu,” kata AKBP Arief Prasetya SIK.

Semua petugas yang terlibat ada sebanyak 150 personil yang terdiri dari Anggota Polri, TNI, Lanal, Satpol PP dan Damkar, BPBD, Pramuka hingga tenaga medis telah siap berikan layanan hingga pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga  Kaji Tiru ke Kota Surabaya, Tim Satgas Saber Pungli Tanbu Akan Adopsi Sejumlah Cara Pencegahan

Selain itu, dimudik lebaran ini pihaknya juga sudah memantau titik rawan diarea arah tempat objek wisata karena jalan raya masih relatif aman.

Pemudik juga dihimbau agar sebelum meninggalkan rumahnya terlebih dahulu untuk melakukan pengecekan agar rumahnya benar-benar aman.

Lebih lanjut, kata Arief, masyarakat yang ingin mudik bisa mendatangi polsek-polsek yang ada untuk menitipkan barang berharga hingga kendaraannya.

” Semua Polsek sudah saya intruksikan bisa layani titip barang berharga hingga kendaraannya. Kami siap melayanai itu, demi keamanan dan kenyamanan para pemudik lebaran,” kata Arief.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka, memberikan apresiasi kepada jajaran Polres yang melaksanakan operasi ini.

” Kami dari pemerintah daerah memberikan dukungan penuh demi kenyamanan masyarakat sambut Lebaran Idul Fitri tahun ini,” tandasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial