Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 8 Mar 2024 16:36 WIB ·

Lapas Batulicin Hadiri Pembukaan Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60


 Lapas Batulicin Hadiri Pembukaan Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Perbesar

BATULICIN –  Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin mengikuti kegiatan Pembukaan Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024 secara virtual di ruang rapat Lapas Batulicin, Jumat (08/03/24).

Berpusat di Graha Bakti Pemasyarakatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di Jakarta, kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Pemasyarakatan pada tingkat pusat, wilayah dan UPT Pemasyarakatan. Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo bersama para pejabat struktural dan petugas Lapas Batulicin menyimak sambutan pembuka yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Saut Poltak Silitonga.

Mengusung tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”, kegiatan ini dirangkaikan dengan Doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Saut Poltak Silitonga membuka secara langsung kegiatan dan menyampaikan sambutannya mengenai peringatan HBP ke-60 ini. “Peringatan HBP ke-60 ini menjadi momentum bagi seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmen dalam mencapai tujuan pemasyarakatan serta meningkatkan kinerja dan tetap merepresentasikan tata nilai PASTI Kementerian Hukum dan HAM,” Ucap Reynhard.

Beliau juga menyampaikan kegiatan ini jangan hanya dimaknai sekedar memperingati Hari Lahir Pemasyarakatan semata, namun lebih dari itu semakin terjalin Erat Tali Silaturahmi antara seluruh jajaran Pemasyarakatan, mewujudkan sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama manusia serta mengimplementasikan tiga kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic.

Sebelum menutup sambutannya, Reynhard Silitonga mengajak seluruh insan Pemasyarakatan untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi agar dapat bekerja sama dengan lebih baik dalam mewujudkan Pemasyarakatan yang maju dan bermartabat.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial