Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 1 Apr 2024 22:22 WIB ·

Lapas Batulicin Bagi Takjil Ramadan Kepada Masyarakat


 Lapas Batulicin Bagi Takjil Ramadan Kepada Masyarakat Perbesar

BATULICIN  – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin menggelar kegiatan Bakti Sosial pembagian takjil Ramadan kepada warga sekitar, Senin (1/4/2024).

Kegiatan Baksos ini termasuk dalam salah satu dari rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 yang dilaksanakan secara serentak pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di seluruh Indonesia dengan tema Pemasyarakatan Berbagi Takjil, Menjemput Berkah Ramadan.

Kegiatan pembagian takjil kepada warga disekitar Lapas Batulicin dihadiri langsung Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo beserta para pejabat struktural dan petugas Lapas Batulicin.

Bambang Hari Widodo mengatakan, ada ratusan takjil yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar Lapas Batulicin maupun yang sedang melintas hingga ke rumah-rumah warga.

“Dengan adanya kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Lapas Batulicin di bulan Ramadan ini semoga membawa berkah untuk kita semua dan menumbuhkan rasa toleransi, nilai-nilai kemanusiaan, dan rasa berbagi antar sesama umat manusia,” Ucap Bambang.

Baca Juga  Bangun Jembatan Kusambi, Pemkab Tanah Bumbu Kucurkan Belasan Miliyar

Lebih lanjut Bambang menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan solidaritas dari seluruh jajaran Lapas Batulicin dengan sesama terkhususnya di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga semangat berbagi dan kebaikan yang ditanamkan dapat terus menginspirasi untuk berbuat baik kepada sesama terutama di bulan yang penuh berkah ini,” Lanjutnya.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, dimana warga sekitar tampak berbahagia dan mengucapkan terimakasih saat menerima pembagian takjil oleh jajaran Lapas Batulicin.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial