Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 8 Mar 2024 16:39 WIB ·

Haru, Kapolres Tanbu Lepas Sosok Panutan AKP Roy Yang Purna Tugas Dengan Naik Becak


 Haru, Kapolres Tanbu Lepas Sosok Panutan AKP Roy Yang Purna Tugas Dengan Naik Becak Perbesar

BATULICIN – Penuh haru, AKP Rokhyadi atau akrab disapa Pak Roy kini purna tugas di Polres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan, Jumat (8/3/2024).

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya SIK mengantarkan langsung dengan menggunakan becak yang telah dihias untuk kepergian Pak Roy yang kini purna tugas sebagai anggota Polri. Seekor anak sapi betina juga menjadi hadiah bagi AKP Roy.

Arief mengayuh becak yang ditumpangi pa Roy bersama istri yang telah berdinas di Polres Tanah Bumbu di Satuan Reskrim selama ini.

Berbagai macam kasus pernah dihadapi dan sosok dari AKP Roy juga menjadi panutan bagi angota Polres Tanah Bumbu.

Pensiun dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi, Roy kini resmi menjadi masyarakat biasa dan Kapolres Tanah Bumbu merasa kehilangan lantaran sosok Roy adalah orang baik, panutan yang patut dicontoh.

Terlebih lagi saat berdinas di Satreskrim, roy kerap menangani kasus berat dan rumit namun bisa diselesaikan dengan baik.

Baca Juga  Asisten Pemerintahan Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Ponpee Az Zikra

Sosok orang tua, selalu memberikan arahan pada anggotanya untuk bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat utamanya setiap perkara yang ditangani.

” Saya kenal betul dengan sosok pak Roy, setiap perkara attensi, sulit dan rumit diterima, pa Roy ini yang selalu dicari, semua bisa dilaksanakan dengan baik,” kata AKBP Arief.

Sebab itu, acara pelepasan AKP Roy pantas untuk dilepas dengan semestinya. Banyak yang merasa kehilangan sosok panutan yang satu ini.

” Ini adalah bentuk penghargaan setinggi-tingginya. Beliau ini terbaik dan panutan dan saya ucapkan terimakasih banyak atas dedikasinya serta selamat purna tugas,” ungkap Arief.

Sementara itu,AKP Roy mengucapkan terimakasih telah menjadi anggota Polri selama ini dan banyak sekali kenangan indah.

” Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Kapolres dan seluruh keluarga besar Polres Tanah Bumbu. Saya akan jadi masyarakat biasa, terimakasih banyak Polri,” tutur Roy yang disambut dengan pelukan dari semua anggota.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial