Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 20 Mei 2024 07:04 WIB ·

Gelorakan Kebangkitan Untuk Indonesia Emas, Lapas Batulicin Gelar Upacara Harkitnas


 Gelorakan Kebangkitan Untuk Indonesia Emas, Lapas Batulicin Gelar Upacara Harkitnas Perbesar

BATULICIN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 116, Senin (20/05/24).

Kegiatan digelar dilapangan upacara Lapas Batulicin, Kegiatan Harkitnas bertema Bangkit Untuk Indonesia Emas yang dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo beserta para pejabat struktural dan petugas Lapas Batulicin.

Tidak hanya Lapas Batulicin, para petugas Balai Pemasyarakatan Kelas II Batulicin juga turut berhadir dalam kegiatan upacara Harkitnas ini.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bambang Hari Widodo menyampaikan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi bahwa di momen hari kebangkitan nasional ini harus kita tatap dengan rasa optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan.

“Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi model dasar menuju Indonesia Emas 2045,” Ucap Bambang.

Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Lapas Batulicin ini diharapkan dapat menjadi momen yang mengingatkan akan sejarah perjuangan bangsa.

“ Ini menjadi perhatian kita sebagai Insan Pengayoman dalam memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 dengan mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional untuk menuju Indonesia Emas,” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial