Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 28 Mei 2024 06:46 WIB ·

BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha


 BPJS Kesehatan Cabang Tanah Bumbu Kotabaru Berikan Penghargaan Kepada Badan Usaha Perbesar

BATULICIN  – BPJS Kesehatan cabang Tanah Bumbu Kotabaru meggelar sosialisasi dan pemberian penghargaan kepada badan usaha Kabupaten Tanah Bumbu yang bertempat di hotel ebony batulicin, Selasa 28/5/2023.

Dalam sambutanya Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin, yang diwakil oleh kepala bidang kepesertaan Kartininingsih mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 100 badan usaha dari Kabupaten Tanah Bumbu Kotabaru.

“Untuk saat ini di provinsi kalimantan selatan kepesertaan BPJS sudah mencapai 87 persen dan di perkirakan pada akhir tahun nanti sudah bisa mencapai 97 persen sesuai dengan target pemerintah pusat,” Katanya.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannta yang di sampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H.Eka Syafrudin mengatakan, terkait kepesertaan BPJS kesehatan di Kabupaten Tanah Bumbu saat ini sudah mencapai 87 persen dan harapan kami tentunya akan mencapai 97 persen.

 

Selain itu, pemerintah daerah juga berharap kepada seluruh perusahaan agar mendukung dan menjadi kepersertaan BPJS kesehatan sehingga target pemerintah pusat terpenuhi yakni sebesar 97 persen,” katanya.

Eka menbahkan, pemerrintah daerah mengapresiasi langkah BPJS kesehatan yang telah memberikan penghargaan kepada perusahaan yang memiliki tingkat kepesertaan BPJS sangat tinggi, sehingga akan memberikan motivasi kepada perusahaan lainnya untuk menjadi kepesertaan BPJS Kesehatan,” Pungkasnya.

Adalun perusahaan yang ada di Tanah Bumbu mendapatkan perhargaan dari BPJS kesehatan ada 3 perusahaan yakni PT.Jhonline,PT.Putra Perkasa Abadi,PT.Multi sarana Agro Mandiri sedangkan untuk wilayah kotabaru juga ada 3 perusahaan yakni PT.Sumberdaya Energi Magalau Hulu Satu,PT.Sinar Kencana Inti Perkasa dan PT. Swita Karya Manuggul Pamukan Estate.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I bidang pemerintahan dan kesra tanah bumbu, kepala cabang BPSJ kesehatan provinsi kalimantan selatan, kepala bidang pengawasan ketenagakerjaan provinsi, dan pimpinan perusahan sekabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial