Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 10 Mar 2024 16:34 WIB ·

Asik Berenang di Pantai Pagatan, Seorang Remaja Terseret Ombak dan Ditemukan Meninggal


 Asik Berenang di Pantai Pagatan, Seorang Remaja Terseret Ombak dan Ditemukan Meninggal Perbesar

BATULICIN – Pantai Pagatan Kembali menelan korban. Seorang pelajar SMP ditemukan meninggal dunia di Pantai Pagatan usai terseret ombak saat berenang pada Minggu (10/03/2024) sore.

Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian itu berawal ketika korban bersama satu temannya sedang bersepeda menuju pantai Pagatan untuk berenang sekitar pukul 15.00 WITA.

Saat sedang asyik berenang, korban hilang terseret ombak. Teman korban bernama Aliansyah, ditanyai seorang warga karena tampak kebingungan dan duduk termenung, kedinginan menunggu seseorang.

Benar saja, dia menunggu temannya yang tidak kunjung muncul ke permukaan. Dia merasa kebingungan karena rekannya hilang.

Kawan ulun kada timbul-timbul lagi sudah (Teman saya tidak muncul-muncul lagi), ” ujarnya kepada warga bernama Ony yang sedang ada di pantai.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung melapor pihak Damkar Kusan Hilir dan langsung melakukan pencarian disekitar tempat korban hilang.

Baca Juga  Kepala Desa Ikuti Bimtek Pembekalan di Banjarmasin

Tepatnya, sekitar pukul 16.45 WITA, pihak Damkar Kusan Hilir menemukan korban sudah meninggal dunia tidak jauh dari tempat hilangnya dan langsung membawa korban dan temannya ke Puskesmas Pagatan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanah Bumbu, H Sulhadi, membenarkan peristiwa tersebut.

” Korban bernama Rizky Aditya Rahman umur 14 Tahun warga Jalan Arif Rahman Hakim Desa Batuah, ” katanya.

Kapolsek Kusan Hilir Iptu Badruddin juga membenarkan peristiwa tersebut. Namun setelah pencarian, korban akhirnya ditemukan.

” Korban sudah dibawa ke rumah duka sesuai permintaan pihak keluarga. Sementara rekannya sempat dilakukan perawatan di Puskesmas Pagatan, ” katanya.

Sekadar diketahui, cuaca pada hari minggu memang kurang baik. Pantai yang penuh ombak yang tidak tenang, udara dingin dan awan mendung seharian menyelimuti langit Pagatan dari pagi sampai menjelang maghrib ini.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial