Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 10 Agu 2024 11:54 WIB ·

REI Beach Cafe Hadir di Batulicin, Bernuansa Pantai Sajikan Berbagai Menu Kuliner


 REI Beach Cafe Hadir di Batulicin, Bernuansa Pantai Sajikan Berbagai Menu Kuliner Perbesar

BATULICIN – REI Beach Cafe hadir di pusat kota Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu. Tepatnya di bantaran Sungai Batulicin, Jalan Cappa Padang.

Cafe bernuasa pantai ini resmi dilaunching oleh owner atau pemiliknya Agus Jarwo beserta istri ditandai dengan pemotongan pita, pada Sabtu (10/08/2024).

Dihadiri ratusan tamu undangan, REI Beach Cafe menyajikan pemandangan atau view sungai Batulicin dengan hembusan angin sepoi-sepoi sambil menikmati santai dengan sajian berbagai menu kuliner, baik lokal maupun mancanegara.

Cafe ini dibuat semi indoor dengan ruangan berkonsep nuansa seolah berada di tepi pantai sesuai dengan namanya REI Beach Cafe.

Alas bangunan cafe atau lantai berupa pasir putih, sedangkan interior bernuansa alami dengan hiasan pohon hidup, serta ornamen terbuat dari bahan kayu.

Ruang Cafe yang cukup luas dilengkapi dengan deretan meja kursi yang teratur rapi serta tersedia ruang untuk lesehan serta memiliki tempat bertingkat. Tempat parkirnya pun cukup luas, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk memarkiran kendaraannya, baik untuk mobil maupun sepeda motor.

Lokasinya yang cukup jauh dari kebisingan suara kendaraan bermotor, menambahkan nilai plus untuk bersantai bagi perorangan, keluarga, pasangan, komunitas, hingga para pebisnis.

Bagi pecinta kuliner, patut mencoba datang ke REI Beach Cafe untuk mencicipi berbagai kuliner lokal, Chinese Food hingga western Food.

Owner REI Beach Cafe, Agus Jarwo, mengatakan Cafe ini menawarkan berbagai menu makanan ringan dan minuman yang sangat populer di kalangan milenial dan orang dewasa.

“Setelah resmi launching ini, akan kami buka untuk umum mulai sore hari ini. Para pengunjung yang datang akan dihibur dengan live musik band,” tuturnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Zairullah Tetap Komitmen Perjuangkan Nasib Anak Yatim Indonesia

1 September 2024 - 11:26 WIB

Pemkab Tanah Bumbu dan Uniska MAB Inisiasi Kajian untuk Tingkatkan IPM

31 Agustus 2024 - 10:46 WIB

Luar Biasa! Jhonlin Group Bikin Flight Free Day di Runway Bandara!

30 Agustus 2024 - 10:50 WIB

Diiringi Musik Burdah, ARB Daftar ke KPU Tanbu, Ada Potensi Lawan Kotak Kosong

27 Agustus 2024 - 10:54 WIB

Dinas Budporapar Tanbu Gelar Festival Seni dan Budaya Pelajar

27 Agustus 2024 - 10:52 WIB

TPAKD Tanbu Sosialisasi Business Matching Produk & Jasa Keuangan Usaha Mikro

27 Agustus 2024 - 10:51 WIB

Trending di Advetorial