Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 20 Sep 2023 03:26 WIB ·

Tinggal Hitungan Hari dan Masuki Masa Tenang, PMD Tanbu Mulai Sortir Surat Suara Pilkades Serentak


 Tinggal Hitungan Hari dan Masuki Masa Tenang, PMD Tanbu Mulai Sortir Surat Suara Pilkades Serentak Perbesar

BATULICIN – Masuki masa tenang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang 2 di Kabupaten Tanah Bumbu, logistik sudah mulai disortir.

Logistik berupa surat suara sudah mulai di sortir dan dilipat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tanah Bumbu.

Kepala Dinas PMD Samsir, Rabu (20/9/2023) ketika dikonfirmasi melalui telpon selulernya membenarkan bahwa benar logiatik sudah datang.

Saat ini, kata Samsir, proses pelipatan surat suara dan pengecekan kembali untuk memastikan surat suara tidak cacat dan sesuai desain yang diinginkan.

Dia berharap sesuai tahapan pilkades serentak ini, sudah didistribusikan ke 60 desa yang mengikuti pilkades serentak gelombang ke 2.

” Pendistribusian surat suara akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 22 September 2013,” sebut Samsir, Rabu (20/9/2023) kepada media ini

Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar juga sudah membuat surat edaran kepada perusahaan dan sekolah agar pada pilkades tanggal 23 September 2023 mengizinkan karyawannya dan siswa siswi.

” Harapan kami, karena saat ini sudah memasuki hari tenang semua atribut kampanye seperti baleho dan spanduk agar dilepas. Kami mohon bantuan tim pengawas kecamatan untuk melakukan monitoring terkait pelepasan atribut calon kepala desa,” ucap Samsir.

Sementara ini, panitia juga segera mempersiapkan pendistribusian undangan kepada pemilih dan memastikan undangan sampai kepada si pemilih dan tidak dititipkan serta berkoordinasi dengan RT setempat.

” Kami berharap, selama pelaksanaan ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib, ” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial