Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 16 Agu 2023 06:39 WIB ·

Lapas Batulicin Terima Penghargaan Peringkat II Pelaporan Capaian Output Terbaik


 Lapas Batulicin Terima Penghargaan Peringkat II Pelaporan Capaian Output Terbaik Perbesar

BATULICIN – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin berhasil meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabaru, Rabu (16/8/2023).

Bertempat di Aula KPPN Kotabaru, Lapas Batulicin menerima penghargaan sebagai peringkat II Pelaporan Capaian Output Terbaik Semester I Tahun 2023 Kategori Pagu Besar di wilayah kerja KPPN Kotabaru yang diterima langsung oleh Bendahara Lapas Batulicin, Ilham Khairi.

Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran atas raihan prestasi ini. Ia mengharapkan agar capaian yang telah diraih dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh petugas Lapas Batulicin untuk terus meningkatkan kinerja.

“Saya mengucapkan terimakasih atas komitmen dan dedikasi petugas Lapas Batulicin dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui pelaksanaan program dan anggaran yang bertanggungjawab,” ucap Bambang.

Bambang juga mengucapkan terimakasih kepada KPPN Kotabaru yang telah memberikan penghargaan ini kepada Lapas Batulicin.

“Terima kasih kepada KPPN Kotabaru atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga ini dapat menjadi pemacu kinerja jajaran Lapas Batulicin untuk selalu memberikan yang terbaik dengan hasil maksimal dalam setiap pelaksanaan tugasnya,” Lanjutnya.

Diketahui, KPPN Awards sendiri merupakan penghargaan yang diberikan kepada satuan-satuan kerja mitra KPPN Kotabaru yang dinilai telah berupaya maksimal dalam mengelola keuangan negara. Itu sesuai peraturan perundang-undangan serta ketepatan waktu dalam pencapaian target dan realisasi kegiatan.

Hal ini sejalan dengan upaya peningkatan sinergi dan penyebarluasan nilai-nilai integritas yang menjadi wujud utama reformasi birokrasi.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial