Menu

Mode Gelap
Milenial Tanbu Rela Keluarkan Dana Pribadi Untuk Bersihkan Jalan Desa Satiung Waket DPRD Tanbu Sebut Generasi Muda Harus Ikut Berkontribusi Untuk Negeri Tanbu Launching Gerakan Pengibaran 5.000 Bendera Merah Putih Semarakan HUT RI Ke-78 Eksekutif Sampaikan KUA PPAS Perubahan Tahun 2023 Dinas PUPR Gelar Pembinaan Tekhnis Infrastruktur Persampahan.

Advetorial · 18 Okt 2023 02:09 WIB ·

Hj Erna Resmi Tak Jabat Anggota DPRD Tanbu, Ini Pesan Ketua DPRD Kepada Penggantinya


 Hj Erna Resmi Tak Jabat Anggota DPRD Tanbu, Ini Pesan Ketua DPRD Kepada Penggantinya Perbesar

BATULICIN – Ketua DPRD Tanah Bumbu Andrean Atma Maulani menitipkan harapan kepada anggota DPRD yang baru saja diparipurnakan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Made Ludya Edwi Shanty, Rabu (18/10/2023).

Sebagaimana diketahui yakni Hj Ernawati kini resmi tak lagi menjadi anggota legislatif setelah paripurna PAW. Made Ludya Edwi Shanty menjadi PAW Hj Ernawati.

” Hari ini, kita telah melaksanakan paripurna istimewa pergantian antar waktu anggota DPRD kabupaten tanah bumbu, dan akan melaksanakan tugas disisa masa jabatan 2019-2024,” kata Andre sapaan akrabnya.

Mewakili, seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, ia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Hj Ernawati atas sumbangsih dan pengorbanannya baik moril maupun materiil, waktu dan pikiran dalam upaya membangun daerah selama menjadi anggota DPRD.

” Saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Hj Ernawati apabila ada kesahlahan dan kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja selama kita bersama-sama dilembaga yang kita cintai ini, ” katanya.

Sementara untuk Made Ludya Edwi Santhy yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnnya, diharapkan agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat, dengan menjalankan tugas sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat serta mendukung gerak langkah pembangunan daerah.

Selain itu, Andre berharap agar dapat terus mempertahankan kualitas kinerja sebagaimana yang telah dicapai Hj Ernawati selama ini. Bisa bekerjasama dan saling mendukung dengan berbagai unsur, baik lembaga eksekutif maupun para pemangku program kerja kepentingan pembangunan lainnya, daerah dicapai sebagaimana diharapkan bersama.

” Ludya kita harapkan bersinergi dengan teman-teman dan bisa menjalankan amanah ini dengan baik. Sementara itu, untuk Hj Ernawati jangan berkecil hati karena digantikan lantaran pindah partai. Kita doakan yang terbaik, ” tutup Andre.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pemkab Tanbu Ikuti Rakoor Penataan Perizinan Sektor Tambang

28 Juni 2024 - 16:49 WIB

Zairullah Azhar Tinjau Lokasi Kebakaran, Janji Segera Lakukan Penanganan

28 Juni 2024 - 16:46 WIB

Raut Wajah Anak-anak Korban Kebakaran, Berubah Saat Kapolres Tanbu Hibur dan Bawa Banyak Mainan

27 Juni 2024 - 16:47 WIB

Kesulitan Air Bersih, Kapolres Tanbu AKBP Arief Letakkan Batu Pertama Sumur Bor di Desa Trimartani

25 Juni 2024 - 16:50 WIB

Warga Desa Trimartani Terima Program CSR PT Borneo Indobara Berupa Pengadan Sumber Air Bersih

25 Juni 2024 - 16:40 WIB

Zairullah Pastikan Jalan Alternatif KM 171 Secepatnya Diaspal, Anggarkan 13 Miliar

24 Juni 2024 - 16:54 WIB

Trending di Advetorial